Home » » Dua Mahasiswa Tertimbun Longsor di Puncak Merapi

Dua Mahasiswa Tertimbun Longsor di Puncak Merapi

Dua orang mahasiswa dari sebuah perguruan tinggi di Yogyakarta tertimbun material vulkanik Gunung Merapi. Peristiwa itu bermula saat Angel (21) dan Lubis (20) mendaki puncak Gunung Merapi pada hari Sabtu (25/1) malam.

Namun, pada Minggu (26/1) siang saat mereka beristirahat di kawasan Pasar Bubrah, salah satu dataran yang ada di puncak, keduanya tertimpa longsoran material vulkanik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Tim SAR Merapi berhasil menemukan keduanya dalam kondisi selamat dan kini masih berupaya untuk membawa korban Lubis turun, sementara Angel masih di kawasan Pasar Bubrah menunggu tim evakuasi.

Kedua korban rencananya akan diturunkan melalui Selo, Boyolali sementara perjalanan dari Pasar Bubrah sampai Selo dengan menggunakan tandu usungan dan diperkirakan memakan waktu lebih dari lima jam perjalanan..
Senin, 27 Januari 2014 | 00:12 WIB
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Dunia Informasi - All Rights Reserved